Jumat, 11 Mei 2018

Obat Ginjal Bocor Oleh Qnc Jelly Gamat

Selamat datang di halaman Webset kami, situs resmi agen penjulan obat herbal untuk mengobati penyakit ginjal bocor secara alami efektif aman dan tanpa efek samping, ingin tanpa operasi masalah ginjal bocor ini adalah solusinya yaitu Qnc Jelly Gamat. Apakah anda ingin mengetahui secara lengkap mengenai khasiat dari obat herbal Qnc Jelly Gamat ini. Mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini:


Penyakit ginjal bocor sebenarnya tidak ada dalam dunia kesehatan istilah ini hanya digunakan untuk mempermudah dalam pemahaman bagi masyarakat luas.Sebenarnya ginjal bocor ini memeiliki istilah medis yakni sindrom nefrotik/sindrom nefrosis yang memiliki pengertian sebagai suatu kondisi medis terjadinya penimbunan dari gejala kerusakan ginjal yang menyangkut secara keseluruhan pada organ ginjal,sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara maksimal seperti pada umumnya.Ginjal bocor ini bisa dialami oleh siapa saja namun dalam kasusnya paling sering ditemukan pada balita dan anak yang berusia antara 2-5 tahun,akan tetapi tidak menutup kemungkinan penyakit ini juga menyerang usia diatasnya.Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Untuk penyebab dari ginjal bocor atau sindrom nefrotik ini lebih sering diakibatkan oleh rusaknya kelompok pembuluh darah kecil dalam ginjal (glomerulus) yang berfungsi sebagai filter atau penyaring darah.Saat fungsi ini tidak berjalan sebagaimana mestinya dalam tubuh, protein dari darah dapat merembes dalam urin dan tersaring keluar tubuh.Dan berikut ini ada beberapa gejala umum dari penyakit ginjal bocor yang harus diwaspadai seperti diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Terjadinya pembengkakan di bagian tubuh tertentu ( kaki dan mata ).
  • Berat badan naik secara tib-tiba.
  • Urin menjadi berbusa.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Rentan terkena infeksi.
  • Keluarnya proterin dari dalam urin.
  • Kekurangan kadar albumin.
  • Kadar kolesterol menjadi meningkat.
Solusi Tepat Untuk Mengobati Ginjal Bocor Dengan Secara Alami Tanpa Operasi yaitu Qnc Jelly Gamat?

Isi : 300 ml / Botol
Komposisi : Ekstrak teripang emas,pemanis dari daun stevia,air RO (air murni),pengemulsi nabati,ekstrak buah dan sayuran
Legalitas Resmi : 

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang dibuat menjadi berbentuk jelly herbal yang di formulasikan dari 100% Ekstrak Gamat Emas tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh terutama sangat efektif dalam mengobati penyakit ginjal bocor, Obat Ginjal Bocor Tradisional oleh QnC Jelly Gamat.

Sebagai salah satu cara terbaik untuk mengobati ginjal bocor tanpa operasi Obat Ginjal Bocor Tradisional QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan khasiat yang luarbiasa dari bahan dasar utamanya yakni teripang emas, dimana di dalamnya memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap dan juga sangat tinggi seperti mengandung inoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide, Selain itu juga teripang ini mempunyai ciri yang khas yakni dapat meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Hal ini telah berhasil di teliti oleh Para ahli, mengungkapkan bahwa Qnc Jelly Gamat ini kandungannya dan proteinnya yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak, Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal, Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Itulah informasi mengenai Obat Ginjal Bocor Tradisional dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, bagaimana anda penasaran dan ingin langsung mencobanya? Tunggu apa lagi! segera pesan dan rasakan secara langusng manfaatnya. Untuk cara pemesanannya di bawah ini:

KETIK: JGI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda Contoh untuk pemesanan 7 Botol : JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami: Tlpn : 0812.2442.9800 SMS : 0812.2442.9800 Pin BBM : D90861E5 Whatsapp : 0812.2442.9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar